Pengumuman Pemenang Pelelangan Sederhana di DISPENDUKCAPIL untuk Pekerjaan Pengadaan Belanja Cetak dan Penggandaan Tahun 2012

Lelang | 03/12/2012

 

P E N G U M U M A N  P E M E N A N G

(EVALUASI ULANG)

Nomor : 043/PP-PBJ/419.40/XII/2012

 

Berdasarkan :

1.  Berita Acara Hasil Pelelangan (Evaluasi Ulang) kegiatan pekerjaan Pengadaan Belanja Cetak dan Penggandaan Nomor : 041/BAHP-PBJ/419.42/XII/2012,  tanggal 03 Desember 2012;

 

2. Surat Penetapan Pemenang (Evaluasi Ulang) kegiatan pekerjaan Pengadaan Belanja Cetak dan Penggandaan, Nomor :  042/SPPP-PBJ/419.40/XII/2012, tanggal 03 Desember 2012

 

                  Dengan ini diberitahukan bahwa Pemenang Pelelangan Sederhana Pekerjaan Pengadaan Belanja Cetak dan Penggandaan dengan Nilai Total HPS : Rp. 246.275.000,00 (dua ratus empat puluh enam juta dua ratus tujuh lima ribu rupiah) adalah :

1.       Pemenang Ke-I :

  1. Nama Perusahaan                  :  CV. DRY GEL INTERNUSA
  2. Alamat                                   :   Jl. Sidosermo II Blok F/2 Surabaya
  3. NPWP Perusahaan                  :  02.377.458.1-609.000
  4. Nama Direktur                        :  ACH. ZUHDAN ASYHAR
  5. Harga Penawaran (terkoreksi) :  Rp. 86.779.000,00

 

2.       Pemenang Ke-II :

  1. Nama Perusahaan                  :  CV. PURNAMA
  2. Alamat                                   :   Jl. KH. Wachid Hasyim III No. 7-B Kota Kediri       
  3. NPWP Perusahaan                  02.666.348.4-622.000
  4. Nama Direktur                       :  M. YUSUF AL QADRI
  5. Harga Penawaran (terkoreksi) :  Rp. 123.112.000,00

 

Adapun hasil evaluasi adalah sebagai berikut :

 

 

  1. METODE EVALUASI PELELANGAN SEDERHANA PASCA KUALIFIKASI
    1. Pelaksanaan evaluasi ulang penawaran dilakukan terhadap semua file penawaran yang masuk, meliputi evaluasi administrasi, teknis dan harga serta evaluasi kualifikasi berdasarkan kriteria, metode dan tata cara evaluasi yang telah ditetapkan dalam dokumen pengadaan maupun Berita Acara Aanwijzing , dengan SISTEM GUGUR;
    2. Pada tahap awal, panitia pengadaan barang dan jasa melakukan koreksi arimatik terhadap penawaran yang masuk dan didapat susunan urutan penawaran sebagai berikut :

NO

NAMA PENYEDIA BARANG/JASA

NILAI PENAWARAN

URUTAN PENAWARAN

PROSENTASE PENAWARAN TERHADAP HPS

SEBELUM

 SETELAH

SEBELUM

SETELAH

KOREKSI ARITMATIK

KOREKSI ARITMATIK

1

2

3

                         4

5

6

7

1

CV. PURBENGKARA

                       106.854.000

              106.854.000

3

3

43,39

2

CV. INTERNUSA

                         86.779.000

                86.779.000

1

2

35,24

3

CV. KALIWANGI

                       107.404.000

              107.404.000

4

4

43,61

4

CV. GADING MAS

                       105.119.000

              138.019.000

2

6

56,04

5

CV. PARAMITHA

                       153.924.250

              202.099.250

9

9

82,06

6

CV. PURNAMA

                       123.112.000

              123.112.000

6

5

49,99

7

CV. SEJAHTERA M. T. Ind.

                       136.669.500

                74.266.500

7

1

30,16

8

CV. SEMOGA LANCAR

                       120.136.000

              157.736.000

5

8

64,05

9

CV. PRIMA BENEFITE

                       144.060.400

              144.060.400

8

7

58,50

10

CV. PROFITINDO

                       206.921.000

              206.921.000

10

10

84,02

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Penawaran setelah koreksi aritmatik dibandingkan dengan nilai HPS :
    1. Penawaran di bawah nilai HPS, dilanjutkan evaluasi administrasi dan teknis,
    2. Penawaran di atas nilai HPS, dinyatakan gugur, tidak dilakukan evaluasi administrasi dan teknis,

 

  1. EVALUASI ADMINISTRASI
    1. Mengadakan penelitian dan penilaian terhadap syarat-syarat substansial yang diminta berdasarkan dokumen pengadaan;
    2. a. Penyedia jasa yang memenuhi persyaratan administrasi dan dilanjutkan dengan evaluasi teknis, yaitu :

No

Nama Penyedia Barang/Jasa

Alamat Penyedia Jasa

1.

CV DRY GEL INTERNUSA

Jl. Sidosermo II Blok F/2 Surabaya

2.

CV. PURNAMA

Jl. KH. Wachid Hasyim III/7-B Kota Kediri

3.

CV. SEJAHTERA MANDIRI TEKNIK INDONESIA

Jl. Ngagel Mulyo 28 Surabaya

4.

CV. PRIMA BENEFIT

d.a. Sepanjang asri Blok A/64 Sidoarjo

5.

CV. PROFITINDO

Jl. Tambak Asri 12/21 Surabaya

 

 

b.  Penyedia jasa yang tidak memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan gugur, tidak  dilanjutkan dengan evaluasi teknis, yaitu :

 

No

Nama Penyedia Barang/Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan/Alasan

1.

CV. KALIWANGI

Jl. Monumen Jogya Kembali No. 93 Yogyakarta

Jaminan Penawaran Tidak Sesuai

2.

CV. SEMOGA LANCAR

Jl. Letjen Suprapto I/12-A Kediri

Tidak Ada Jaminan Penawaran

3.

CV. GADING MAS

Jl. Banjaran Gang Carik No. 60 Kota Kediri

Tidak Ada Jaminan Penawaran

4.

CV. PURBENGKARA

JL. Prima Kebraon V/38 Surabaya

Nama Paket Pekerjaan yang dijaminkan dalam Jaminan Penawaran Tidak Sesuai

5.

CV. PARAMITHA

Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa No. 35 Kediri

Tidak Ada Jaminan Penawaran

 

hasil evaluasi adminstrasi sesuai form aplikasi pada situs lpse.jatimprov.go.id di bawah ini :

 

IMG_0003

 

 

  1. EVALUASI TEKNIS
    1. Dari peserta yang memenuhi persyaratan administrasi, dilanjutkan dengan evaluasi teknis yang ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan.
    2. Hasil Evaluasi Teknis adalah sebagai berikut:
      1. Penyedia jasa yang memenuhi persyaratan teknis dan dilanjutkan dengan evaluasi kewajaran harga, yaitu :

No

Nama Penyedia Barang/Jasa

Alamat Penyedia Jasa

1.

CV. DRY GEL INTERNUSA

Jl. Sidosermo II Blok F/2 Surabaya

2.

CV. PURNAMA

Jl. KH. Wachid Hasyim III/7-B Kota Kediri

 

  1. Penyedia jasa yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan dinyatakan gugur, tidak dilanjutkan dengan evaluasi kewajaran harga, yaitu :

No

Nama Penyedia Barang/Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan

1.

CV. SEJAHTERA MANDIRI TEKNIK INDONESIA

Jl. Ngagel Mulyo 28 Surabaya

Tidak Ada Tanda Bukti Kepemilikan atau Sewadalam Daftar Peralatan Utama Minimal yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan.

2.

CV. PRIMA BENEFIT

d.a. Sepanjang asri Blok A/64 Sidoarjo

Tidak Ada Tanda Bukti Kepemilikan atau Sewadalam Daftar Peralatan Utama Minimal yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan

3.

CV. PROFITINDO

Jl. Tambak Asri 12/21 Surabaya

Tidak Ada Tanda Bukti Kepemilikan atau Sewadalam Daftar Peralatan Utama Minimal yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan

hasil evaluasi teknis sesuai form aplikasi pada situs lpse.jatimprov.go.id di bawah ini :

 

IMG_0002

 

  1. EVALUASI KEWAJARAN HARGA
    1. Dari peserta yang dinyatakan Lulus Evaluasi Harga dilanjutkan dengan evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi yang ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan.
    2. Hasil Evaluasi Harga adalah sebagai berikut:
      1. Penyedia jasa yang dinyatakan lulus evaluasi harga dilanjutukan dengan evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi, yaitu :

 

No.

Nama

Penyedia Barang/Jasa

Besarnya Penawaran

Terkoreksi

% Terhadap

HPS

Keterangan

1.

CV. DRY GEL INTERNUSA

86.779.000

35,24

LULUS

2.

CV. PURNAMA

123.112.000

49,99

LULUS

 

  1. Penyedia jasa yang dinyatakan tidak lulus evaluasi harga tidak dilanjutkan dengan evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi, yaitu :

 

No

Nama Penyedia Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan

1.

-

-

-

 

hasil evaluasi harga sesuai form aplikasi pada situs lpse.jatimprov.go.id di bawah ini :

 

IMG_0001

 

  1. EVALUASI KUALIFIKASI :
    1. Dari peserta yang telah lulus evaluasi harga dilanjutkan dengan evaluasi kualifikasi yang ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan.
    2. Hasil Evaluasi Kualifikasi adalah sebagai berikut:
      1. Penyedia jasa yang memenuhi persyaratan kualifikasi dinyatakan lulus persyaratan kualifikasi diusulkan sebagai pemenang dan dilanjutkan dengan pembuktian kualifikasi, yaitu :

 

No

Nama Penyedia Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan

1.

CV. DRY GEL INTERNUSA

Jl. Sidosermo II Blok F/2 Surabaya

 

Calon Pemenang

2.

CV. PURNAMA

Jl. KH. Wachid Hasyim III/7-B Kota Kediri

 

Calon Pemenang Cadangan I

  1. Penyedia jasa yang tidak memenuhi persyaratan kualifikasi dinyatakan tidak memenuhi persyaratan kualifikasi tidak dilanjutkan dengan pembuktian kualifikasi, yaitu :

 

No

Nama Penyedia Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan Alasan

1.

-

-

-

 

hasil evaluasi kualifikasi sesuai form aplikasi pada situs lpse.jatimprov.go.id di bawah ini

IMG

 

IMG_0004

 

 

 

IMG_0001

  1. PEMBUKTIAN KUALIFIKASI :
    1. Dari peserta yang telah lulus kualifikasi diusulkan sebagai calon pemenang, dilanjutkan dengan evaluasi pembuktian kualifikasi;
    2. Hasil Pembuktian Kualifikasi adalah sebagai berikut:
      1. Penyedia jasa yang diusulkan sebagai calon pemenang dan telah memenuhi pembuktian kualifikasi dinyatakan memenuhi persyaratan kualifikasi diusulkan sebagai pemenang, yaitu :

 

No

Nama Penyedia Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan

1.

CV. DRY GEL INTERNUSA

Jl. Sidosermo II Blok F/2 Surabaya

Pemenang Urutan Ke-1

2.

CV. PURNAMA

Jl. KH. Wachid Hasyim III/7-B Kota Kediri

Pemenang Urutan Ke-2

  1. Dari penyedia jasa yang diusulkan sebagai pemenang yang tidak memenuhi pembuktian persyaratan kualifikasi dinyatakan tidak memenuhi persyaratan kualifikasi tidak diusulkan sebagai pemenang, yaitu :

 

No

Nama Penyedia Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Keterangan Alasan

1.

-

-

-

 

G.        Dari Hasil Evaluasi  Ulang ini ditetapkan Calon Pemenang Paket Pekerjaan Pengadaan Belanja Cetak dan Penggandaan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kediri dengan urutan peringkat , yaitu :           

 

No

Nama  dan NPWP Penyedia Barang/Jasa

Alamat Penyedia Jasa

Harga Penawaran Terkoreksi (Rp.)

Keterangan

1.

 

CV. DRY GEL INTERNUSA

02.377.458.1-609.000

 

 

Jl. Sidosermo II Blok F/2 Surabaya

 

86.779.000

 

Pemenang Urutan Ke-1

2.

 

CV. PURNAMA

02.666.348.4-651.000

 

 

Jl. KH. Wachid Hasyim III/7-B Kota Kediri

 

123.112.000,00

 

Pemenang Urutan Ke-2

Hasil Evaluasi Akhir sesuai form aplikasi pada situs lpse.jatimprov.go.id di bawah ini :

Demikian Pengumuman Pemenang Pelelangan ini dibuat dengan sebenarnya sesuai  pendaftar yang mengupload  file dokumen penawaran pada aplikasi layanan pengadaan secara elektronik Provinsi Jawa Timur pada situs lpse.jatimprov.go.id, untuk diketahui dan digunakan sebagaimana mestinya.

 

Dengan catatan :

  1. Kepada peserta pelelangan yang berkeberatan atas penetapan pemenang pelelangan ini, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan tertulis (sistem aplikasi LPSE);
  2. Sanggahan tersebut hanya dapat diajukan terhadap kekeliruan panitia pengadaan dalam melaksaksanakan prosedur pelelangan dan harus sudah diterima selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah diberitahukan pengumuman ini.

 

                                                                     Diumumkan di       :     KEDIRI

                                                                     Pada Tanggal         :    03 Desember 2012

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tembusan Disampaikan Kepada Yth.

  1. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kediri
  2. Sdr. Pejabat Pembuat Komitmen
  3. Arsip

 

 Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA KEDIRI

Ketua,

 

 

TTD

 

DIAN ARIYANI, SE,M.Si.

NIP. 19760924 200112 2 003