PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 003/SMA-SMK/PLS-PBJ/419.42/III/2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah (Pengadaan Seragam Khas Batik Siswa SMA/SMK) |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Pakaian Seragam Khas Batik Siswa SMA/SMK |
Nilai total HPS | : | Rp. 1.881.652.500,- (satu milyar delapan ratus delapan puluh satu juta enam ratus lima puluh dua ribu lima ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013 |
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang kualifikasi kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
1. Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) usaha kecil untuk bidang perdagangan, jenis barang / jasa dagangan utama : Tekstile/Kain, Hasil Konveksi, Seragam atau sejenisnya, yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang mengeluarkan surat ijin tersebut dan yang masih berlaku serta memenuhi persyaratan sesuai ketentuan;
2. TDP dan Akte Pendirian/Perubahan (Bila Ada);
3. Persyaratan Lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK.
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.kedirikota.go.id
Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 6 Maret 2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
Dinas Pendidikan Kota Kediri