Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Pengadaan Seragam Linmas Peningkatan Kapasitas Aparat Dalam Rangka Siskamswakarsa di Daerah pada Kantor Kesbang Pol dan Linmas Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 14/03/2013

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/PLS-PBJ/419.33/III/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Kantor Kesbang Pol dan Linmas Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

:

Pengadaan Seragam Linmas Peningkatan Kapasitas Aparat Dalam Rangka Siskamswakarsa di Daerah

Uraian pekerjaan

:

 Belanja Seragam Linmas Lengkap

Nilai total HPS

:

Rp. 902.094.000,- (sembilan ratus dua juta sembilan puluh empat ribu rupiah)

Sumber pendanaan

:

APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang kualifikasi kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

 1.   Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) usaha kecil untuk bidang perdagangan, jenis barang / jasa dagangan utama : pengadaan seragam kantor/konveksi/garmen, Hasil Konveksi, Seragam, Perlengkapan Pegawai  atau sejenisnya, yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang mengeluarkan surat ijin tersebut dan yang masih berlaku serta memenuhi persyaratan sesuai ketentuan;

2.    TDP dan Akte Pendirian/Perubahan (Bila Ada);

3.    Persyaratan Lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan :

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.kedirikota.go.id                                                                                                                                                                                                                                     

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 14 Maret 2013

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Kesbang Pol dan Linmas Kota Kediri