PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 003/PLS-PBJ/419.33/III/2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Kantor Kesbang Pol dan Linmas Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Seragam Linmas Peningkatan Kapasitas Aparat Dalam Rangka Siskamswakarsa di Daerah |
Uraian pekerjaan | : | Belanja Seragam Linmas Lengkap |
Nilai total HPS | : | Rp. 902.094.000,- (sembilan ratus dua juta sembilan puluh empat ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013 |
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang kualifikasi kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
1. Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) usaha kecil untuk bidang perdagangan, jenis barang / jasa dagangan utama : pengadaan seragam kantor/konveksi/garmen, Hasil Konveksi, Seragam, Perlengkapan Pegawai atau sejenisnya, yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang mengeluarkan surat ijin tersebut dan yang masih berlaku serta memenuhi persyaratan sesuai ketentuan;
2. TDP dan Akte Pendirian/Perubahan (Bila Ada);
3. Persyaratan Lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK.
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.kedirikota.go.id
Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 14 Maret 2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
Kesbang Pol dan Linmas Kota Kediri