PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 027/002/PENG DPRD/419.20/2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Lingkup pekerjaan : Pengamanan Kantor Untuk Menjaga Keamanan dilingkungan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri
Nilai total HPS : Rp. 352.800.000 (tiga ratus lima puluh dua ribu delapan ratus rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2013
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.Kedirikota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :
Dapat dilihat pada website LPSE Propinsi Jawa Timur http://lpse.kedirikota.go.id
5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 22 Maret 2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Sekretariat DPRD
Kota Kediri
Ketua
ttd