Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk Paket Pembangunan Gedung Perkantoran pada Badan Narkotika Nasional Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 28/03/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/PBJ-PL-Kntr/III/2013/BNNK

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Badan Narkotika Nasional Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         : Pembangunan Gedung Perkantoran BNN Kota Kediri

Lingkup pekerjaan               : BNN Kota Kediri

Nilai total HPS                       : Rp. 3.559.900.000,- (Tiga milyar lima ratus lima puluh sembilan juta sembilan  ratus ribu rupiah)  

Sumber pendanaan              : APBN Tahun Anggaran 2013

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan memiliki :

  1. SIUJK : Klasifikasi usaha , sesuai dengan bidang / sub bidangnya dan yang masih berlaku;
  2. SBU sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya (21005) serta yang masih berlaku;
  3. Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurang -kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir tahun berjalan (Desember 2012 dan Januari, Februari 2013);
  4. Memiliki Sertifikat  ISO
  5. Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan.
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : http://lpse.jatimprov.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 28 Maret 2013

 

 

 

 

 

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Badan Narkotika Kota Kediri

Ketua,

 

ERLYY MAYA MURYATI, SH.