Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Pelayanan WP/WR pada DPPKA Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 22/04/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 027/13/PGM/419.44/2013

 

Panitia Pengadaan Barang  dan  Jasa Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Kota akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :   Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Pelayanan WP/WR

Lingkup pekerjaan          : Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Pelayanan    WP/WR DPPKA Kota Kediri

Nilai total HPS                  : Rp. 1.800.000.000,- (satu milyar delapan ratus juta rupiah)

Sumber pendanaan             : APBD Tahun Anggaran  2013

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang kualifikasi kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
  • SBU : dengan klasifikasi bidang Arsitektur, sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya (Kode 21005) yang masih berlaku
  • Akte Pendirian dan Perubahannya;
  • Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri,  22 April 2013

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

DPPKA Kota Kediri