Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Pengadaan Aspal di Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 29/04/2013

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANADENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: PS-BRG/003/IV/UMUM/419.48/DAU/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan              : Pengadaan Aspal Kemas Guna Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan

Lingkup pekerjaan                     : Pengadaan Aspal

Nilai total HPS                           : Rp. 1.440.375.200,- (Satu Milyar Empat Ratus Empat Puluh Juta Tiga RatusTujuh Puluh Lima Ribu Dua Ratus Rupiah)

Sumber pendanaan               : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha perdagangan Aspal dibuktikan dengan SIUP yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang.
  2. Mendapat dukungan aspal dari Agen Resmi yang dikeluarkan oleh PT. Pertamina.
  3. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDK (Lembar Data Kualifikasi) dan LDP (Lembar Data Pemilihan).
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaanini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

  1. JadwalPelaksanaanPengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

  1. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 29 April 2013

ttd

Teddy S. Kamandanu, ST.

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri TA. 2013