Revisi Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Penyusunan Naskah Akademis Peraturan Zonasi BWP A, B dan C Kota Kediri pada Kantor BAPPEDA Tahun 2013

Lelang | 06/05/2013

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

Nomor: PBJ/001.1/UMUM/419.61/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa  pada Kantor BAPPEDA Kota Kediri akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :    Penyusunan Naskah Akademis Peraturan Zonasi BWP A, B dan C Kota Kediri

Lingkup pekerjaan         :    Jasa Konsultan Perencanaan Tata Ruang

Nilai total HPS                 :    Rp. 125.000.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah) termasuk PPn 10%

Sumber pendanaan        :    APBD Kota KediriTahun Anggaran2013

 

  1. Persyaratan Peserta
    1. Peserta harus memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konsultansi yang masih berlaku dan sesuai.
    2. Memiliki Sertifikat Badan Usaha Perencanaan Tata Ruang yang masih berlaku.
    3. Memenuhi persyaratan yang terdapat dalam LDK dan LDP.

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi:

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Kediri ,  6 Mei 2013

 

           ttd

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

BAPPEDA Kota Kediri