Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Rehabilitasi/Pemeliharaan Rambu-Rambu Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 16/05/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : PML-KONS/02/UMUM/V/ 2013

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Kediri akan melaksanakan  Pemilihan Langsung untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan   : Rehabilitasi/Pemeliharaan Rambu-Rambu Lalu Lintas

Lingkup pekerjaan          :  PemeliharaanTrafic Light

Nilai total HPS                 : Rp. 245.381.000

Sumber Pendanaan        : APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan

  1. Memiliki SIUP, Ijin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).
  2. Usaha Kecil
  3. Persyaratan kualifikasi sesuai yang terantum pada LDK dan LDP
  4. Dokumen penawaran, teknis, harga, dan kualifikasi diupload dalam 1( Satu) file.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

      Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website kotakediri , lpse.kedirikota.go.id dan papan pengumuman

 

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Kediri, 16 Mei 2013

Panitia Pengadaan Barang Jasa

Dinas Perhubungan Komunikasi dan

 Informatika Kota Kediri