Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Penyusunan Studi Pengelolaan Drainase Berkelanjutan pada Kantor BAPPEDA Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 03/06/2013

 

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI ULANG

Nomor: PBJ/003.4/UMUM/419.61/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa  pada Kantor BAPPEDA Kota Kediri akan melaksanakan Prakualifikasi Ulang untuk paket pekerjaan jasa konsultansi secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :    Penyusunan Studi Pengelolaan Drainase Berkelanjutan

Lingkup pekerjaan         :    Konsultansi Jasa Nasehat/pra-desain dan desain enjiniring pekerjaan teknik sipil keairan

Nilai total HPS                 :    Rp. 70.000.000,- (Tujuh Puluh Juta Rupiah) termasuk PPn 10%

Sumber pendanaan        :    APBD Kota KediriTahun Anggaran2013

 

  1. Persyaratan Peserta
    1. Peserta harus memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)yang masih berlaku dan sesuai.
    2. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Nasehat/pra-desain dan desain enjiniring pekerjaan teknik sipil keairan yang masih berlaku.
    3. Memenuhi persyaratan yang terdapat dalam LDK dan LDP.

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi:

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri ,  3 Juni 2013

ttd

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

BAPPEDA Kota Kediri