Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor pada DPRD Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 25/06/2013

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/ 022/PENG DPRD/419.20/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Umum  dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.      Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

Lingkup pekerjaan       : Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Nilai total HPS              :  Rp. 370.377.000

Sumber pendanaan      :  APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memiliki Surat Izin Usaha  Perdagangan (SIUP) Usaha Kecil Untuk Bidang Perdagangan jenis barang dagangan utama : Peralatan Komputer, Komputer, Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang dikeluarkan oleh  Instansi Pemerintah.

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id/

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE : Kota Kediri

5.      Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 25 Juni 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Sekretariat DPRD

Kota Kediri

ttd