PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 027/ 022/PENG DPRD/419.20/2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013
Lingkup pekerjaan : Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Nilai total HPS : Rp. 370.377.000
Sumber pendanaan : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2013
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Usaha Kecil Untuk Bidang Perdagangan jenis barang dagangan utama : Peralatan Komputer, Komputer, Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah.
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id/
Dapat dilihat pada website LPSE : Kota Kediri
5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 25 Juni 2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Sekretariat DPRD
Kota Kediri
ttd