PENGUMUMAN PENGADAAN PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR SEKRETARIAT DPRD KOTA KEDIRI TAHUN ANGGARAN 2013

Lelang | 10/07/2013

PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA

SEKRETARIAT DPRD KOTA KEDIRI

TAHUN 2013

 

PENETAPAN PEMENANG

Nomor : 027/029/PENG DPRD/419.20/2013

Berdasarkan

:

  1. Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 027/025/PENG DPRD/419.20/2013 tanggal, 5 Juli 2013 Pengadaan Pengadaan Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013
  2. Berita Acara Pembuktian Kualifikasi Nomor : 027/026/PENG DPRD/419.20/2013 tanggal, 8 Juli 2013 Pengadaan Pengadaan Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013
  3. Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 027/027/PENG DPRD/419.20/2013 tanggal, 8 Juli 2013 Pengadaan Pengadaan Penyediaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

Dengan ini ditetapkan bahwa Pemenang Pelelangan Sederhana Dengan Sistem Gugur  dengan ini menetapkan :

 

Nama paket pekerjaan

:

PENGADAAN PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR SEKRETARIAT DPRD KOTA KEDIRI TAHUN ANGGARAN 2013

 

Nilai Total HPS

:

Rp 370.377.000,00 (tiga ratus tujuh puluh juta tiga ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)                        

 

Sumber Pendanaan

:

APBD Tahun Anggaran 2013 yang tersedia dalam DPA Sekretariat DPRD Kota Kediri

PEMENANG

Nama Penyedia Jasa

:

CV. MAKMUR ABADI

Nama Pimpinan

:

MEINAR INTIARTO

Alamat

:

Jl. Stasiun No 2 Kota Kediri

NPWP

:

02.666.368.2-622.000

Harga Penawaran

:

Rp 351.780.000,00

A. Adapun hasil Evaluasi Administrasi, Teknis dan Harga adalah sebagai berikut

1.     Evaluasi Administrasi

a.      unsur-unsur yang dievaluasi sesuai dengan yang ditetapkan dokumen lelang;

b.      Evaluasi terhadap data administrasi hanya dilakukan terhadap hal-hal  yang tidak dinilai pada saat penilaian kualifikasi;

  

No.

 

Nama Perusahaan

Harga Penawaran

Terkoreksi   (Rp)              

Keterangan

1

CV. MITRA ABADI SEJAHTERA

Rp 344.830.500,-

Memenui Syarat

2

CV. MAKMUR ABADI

Rp 351.780.000,-

Memenui Syarat

3

CV. MAJU JAYA

Rp 366.000.000,-

Memenui Syarat

 

2.     Evaluasi Teknis

a.   unsur-unsur yang dievaluasi sesuai dengan yang ditetapkan dokumen lelang;

b.   evaluasi teknis dilakukan dengan membandingkan pemenuhan persyaratan teknis sebagaimana yang ditetapkan dalam LDP

  

No.

 

Nama Perusahaan

Harga Penawaran

Terkoreksi   (Rp)              

Keterangan

1

CV. MITRA ABADI SEJAHTERA

Rp 344.830.500,-

Tidak Memenuhi Syarat

Brosur untuk AC tidak sama dengan Spesifikasi teknis

3

CV. MAKMUR ABADI

Rp 351.780.000,-

 

2

CV. MAJU JAYA

Rp 366.000.000,-

Tidak MemenuhI Syarat

Tidak Ada Surat Dukungan dari Distributor dan Agen

 

3.      Evaluasi Harga

Evaluasi harga dilakukan terhadap penawaran yang lulus evaluasi teknis

 No

Nama Penyedia Barang / Jasa

Harga Penawaran Terkoreksi

(Rp.)

Hasil Evaluasi Harga

Ket

Terhadap Pagu

Terhadap HPS

1

CV. MAKMUR ABADI

Rp 351.780.000,-

Lebih Kecil

Lebih Kecil

Wajar

 

B. HASIL EVALUASI KUALIFIKASI DAN PEMBUKTIAN KUALIFIKASI

  1. Evaluasi kualifikasi dilakukan terhadap calon pemenang lelang

 No.

Nama Penyedia Barang / Jasa

Alamat Penyedia Barang / Jasa

NPWP

Harga Penawaran Terkoreksi (Rp.)

Hasil Penilaian

1

CV. MAKMUR ABADI

Jl. Stasiun No 2 Kota Kediri

02.666.368.2-622.000

Rp 351.780.000,-

Lulus

 

IV.  Pembuktian Kualifikasi

1.    Pembuktian kualifikasi dilakukan terhadap calon pemenang lelang

 No.

Nama Penyedia Barang / Jasa

Alamat Penyedia Barang / Jasa

NPWP

Harga Penawaran Terkoreksi (Rp.)

Hasil Penilaian

1

CV. MAKMUR ABADI

Jl. Stasiun No 2 Kota Kediri

02.666.368.2-622.000

Rp 351.780.000,-

Lulus

 

C. EVALUASI AKHIR DAN PENETAPAN PEMENANG

 No.

Nama Penyedia Barang / Jasa

Alamat Penyedia Barang / Jasa

NPWP

Harga Penawaran Terkoreksi (Rp.)

Hasil Penilaian

1

CV. MAKMUR ABADI

Jl. Stasiun No 2 Kota Kediri

02.666.368.2-622.000

Rp 351.780.000,-

Detetapkan sebagai pemenang

Demikian pengumuman Penetapan pemenang pelelangan ini dibuat dengan sebenarnya sesui file Dokumen Penawaran yang masuk pada aplikasi layanan Pengadaan secara elektronik LPSE Kediri Kota pada Website : lpse.kedirikota.go.id untuk diketahui dan digunakan sebagaimana mestinya:

Dengan catatan :

1.  Kepada peserta seleksi yang berkeberatan atas penetapan pemenang seleksi ini, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan tertulis Kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat DPRD Kota Kediri (melalui www.lpse.kedirikota.go.id)

2.  Sanggahan tersebut hanya dapat diajukan terhadap kekeliruan panitia pengadaan dalam melaksananakan prosedur pelelangan dan harus sudah diterima selambat-lambatnya 3 (hari) hari setelah diberitahukan pengumuman ini.

 

TTd

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA

SEKRETARIAT DPRD KOTA KEDIRI