PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 003/PPL-PBJ/419.42/VII/2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut :
Nama paket pekerjaan
Uraian Pekerjaan | :
: | Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor
Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri
|
Nilai total HPS | : | Rp. 2.624.774.900,00 (Dua milyar enam ratus dua puluh empat juta tujuh ratus tujuh puluh empat ribu sembilan ratus rupiah)
|
Sumber pendanaan | : | DAU Kota Kediri Tahun Anggaran 2013 |
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa Pelaksanaan Konstruksi Kategori Usaha Non Kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan mempunyai :
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id
Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 24 Juli 2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
Dinas Pendidikan Kota Kediri