Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa untuk paket Studi Kelayakan Pengembangan TPA pada DTRKP Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 29/07/2013

PENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA

Nomor : SS/001/VII/P–PRA/419.49/DAU/2013

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Tata Ruang, Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri akan melaksanakan Seleksi Sederhana Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan    : Studi Kelayakan Pengembangan TPA

Lingkup pekerjaan          : Penyusunan Study Kelayakan Pengembangan TPA di Kota Kediri

Nilai total HPS                 : Rp. 138.770.000,-

                                        (Seratus Tiga Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah)

                                         termasuk PPn 10%.

Sumber pendanaan         : APBD

Tahun Anggaran              : 2013

 

  1. Persyaratan Peserta
  1. Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang memenuhi persyaratan memiliki
  1. Surat Ijin Usaha Jasa Konsultansi;
  2. Sertifikasi Badan Usaha (SBU) di Bidang Layanan Jasa Studi, Penelitian dan Bantuan Teknik, Sublayanan Studi Kelayakan dan Studi Mikro lainnya yang masih berlaku dan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku;
  1. Memenuhi persyaratan yang terdapat dalam LDK dan LDP.

 

  1. Jadual, Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 26 Juli 2013

 

ttd

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Dinas Tata Ruang, Kebersihan, Dan Pertamanan Kota Kediri