Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah untuk paket Dinas PENINGKATAN JARINGAN PIPA AIR MINUM DAN IPA SUMBER TRETES (DAK) di Pekerjaan Umum Kota Kediri TA 2013

Lelang | 13/08/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: PS-KONS/35/VIII/UMUM/419.48/DAK/2013

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri Tahun Anggaran 2013 akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan           : PENINGKATAN JARINGAN PIPA AIR MINUM DAN IPA SUMBER

                                                TRETES (DAK)

Lingkup pekerjaan                 : Pembangunan Sarana Infrastruktur Air Bersih.

Nilai total HPS                        : Rp. 1.158.848.000,00 ( Satu Milyar Seratus Lima Puluh Delapan Juta

                                                 Delapan Ratus Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah )

Sumber pendanaan               : Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan yang dapat dilihat pada alamat website : lpse.kedirikota.go.id

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan dapat dilihat pada website LPSE
  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri,       Agustus 2013

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri

Tahun Anggaran 2013