Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Belanja Modal Pengadaan Peralatan Sekolah pada Dinas Pendidikan Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 16/08/2013

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/PRG.SD/PPS-PBJ/419.42/VIII/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan barang secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

 

Uraian Pekerjaan

:

 

:

Belanja Modal Pengadaan Peralatan Sekolah

 

Belanja Modal Pengadaan Alat Praktek dan Peraga Siswa SD

 

Nilai total HPS

:

Rp. 359.198.200,00 (tiga ratus lima puluh sembilan juta seratus sembilan puluh delapan ribu dua ratus rupiah)

 

Sumber pendanaan

:

DAK Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa Pelaksanaan Konstruksi Kategori Usaha Non Kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan mempunyai :

  • SIUP bidang perdagangan, jenis barang / jasa : Alat Praktek / Peraga Sekolah atau sejenisnya yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang mengeluarkan surat ijin tersebut;
  • TDP dengan kegiatan usaha pokok sesuai dengan paket pekerjaan dan yang masih berlaku
  • Akte Pendirian dan Perubahannya;
  • Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Kediri, 16 Agustus 2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Dinas Pendidikan Kota Kediri