Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Sekolah SMKN 2 Kediri pada Dinas Pendidikan Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 28/08/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/SMKN 2/PPL-PBJ/419.42/VII/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

 

 

Uraian Pekerjaan

:

 

 

:

Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung     Sekolah SMKN 2 Kediri

 

Penambahan Ruang Kelas SMKN 2 Kediri

 

Nilai total HPS

:

Rp. 233.000.000,00

 

Sumber pendanaan

:

DAU Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa Pelaksanaan Konstruksi Kategori Usaha Non Kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan mempunyai :

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
  • SBU : dengan klasifikasi bidang Arsitektur, sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya (Kode 21005) yang masih berlaku
  • Akte Pendirian dan Perubahannya;
  • Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 28 Agustus 2013

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Dinas Pendidikan Kota Kediri

 

TTD

 

DIAN ARIYANI, SE, M.Si.

NIP. 19760924 200112 2 003