Pengumuman Lelang Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Pembangunan Bangunan Menara Bangunan Tiang Galvanis pada Bagian Pengelolaan Data Elektronik (PDE) Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 21/10/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/PPL-PBJ/419.13/X/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengelolaan Data Elektronik (PDE) Pemerintah Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

 

Uraian Pekerjaan

:

 

:

Pembangunan Bangunan Menara Bangunan Tiang Galvanis

 

Pembangunan Bangunan Menara Bangunan Tiang Galvanis demi terlaksananya Pengembangan Jaringan Intranet

 

Nilai total HPS

:

Rp. 463.480.000,00 (empat ratus enam puluh tiga juta empat ratus delapan puluh ribu rupiah)

 

Sumber pendanaan

:

DAU Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa Konstruksi Klasifikasi Usaha Kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan mempunyai :

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
  • SBU : dengan klasifikasi bidang Pekerjaan Konstruksi Baja (Kode : 22206) yang masih berlaku
  • Akte Pendirian dan Perubahannya;
  • Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Kediri, 21 Oktober 2013

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Pada Bagian Pengelolaan Data Elektronik

 

TTD

 

YOYOK TRIANTORO, SE

NIP. 19690201 198908 1 001