Pengumuman Lelang Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Bangunan Menara Pembangunan BTS pada Bagian Pengelolaan Data Elektronik (PDE) Tahun 2013

Lelang | 06/11/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/PPL-PBJ/419.13/XI/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengelolaan Data Elektronik (PDE) Pemerintah Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

 

 

Uraian Pekerjaan

:

 

 

:

Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Bangunan Menara Pembangunan BTS

 

Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Bangunan Menara Pembangunan BTS demi terlaksananya Pengembangan Jaringan Intranet

 

Nilai total HPS

:

Rp. 1.420.050.000,00

 

Sumber pendanaan

:

DAU Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa Konstruksi Klasifikasi Usaha Kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan mempunyai :

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
  • SBU : dengan klasifikasi bidang Pekerjaan Konstruksi Baja (Kode : 22206) yang masih berlaku
  • Akte Pendirian dan Perubahannya;
  • Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 6 November 2013

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Pada Bagian Pengelolaan Data Elektronik

 

TTD

 

YOYOK TRIANTORO, SE

NIP. 19690201 198908 1 001