PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
SEKRETARIAT DPRD KOTAKEDIRI
TAHUN 2013
PENGUMUMAN PENETAPAN PEMENANG
Nomor : 027/041/PENG DPRD/419.20/2013
Berdasarkan | : |
|
Dengan ini diberitahukan bahwa Pemenang Pelelangan Umum Kegiatan Penyediaan Jasa Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Anggota DPRD dengan Nilai Total HPS : Rp 366.000.000,00 (tiga ratus enam puluh enam juta rupiah) adalah :
PEMENANG
Nama Penyedia Jasa | : | AJB BUMIPUTERA 1912 Kantor Cabang Askum Kediri |
Nama Pimpinan | : | Adolf M. Sihombing, S.Hut |
Alamat | : | Jl. Erlangga No. 14, Lt III Kediri |
NPWP | : | 01.308.537.8-062.000 |
Harga Penawaran Terkoreksi | : | Rp. 345.000.000, 00 (tiga ratus empat puluh lima juta rupiah) |
Demikian pengumuman pemenang pelelangan ini dibuat dengan sebenarnya sesuai file Dokumen Penawaran yang masuk pada aplikasi layanan Pengadaan secara elektronik LPSE Kediri Kota pada Website : lpse.kedirikota.go.id untuk diketahui dan digunakan sebagaimana mestinya:
Dengan catatan :
1. Kepada peserta seleksi yang berkeberatan atas penetapan pemenang seleksi ini, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan tertulis Kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat DPRD Kota Kediri(melalui www.lpse.kedirikota.go.id)
2. Sanggahan tersebut hanya dapat diajukan terhadap kekeliruan panitia pengadaan dalam melaksananakan prosedur pelelangan dan harus sudah diterima selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah diberitahukan pengumuman ini.
TTd
PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA
SEKRETARIAT DPRD KOTA KEDIRI