PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 027/046/PENG DPRD/419.20/2013
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Penyediaan Jasa Keamanan Kantor
Lingkup pekerjaan : Pengamanan Kantor Untuk Menjaga Keamanan dilingkungan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri
Nilai total HPS : Rp. 384.120.000 (tiga ratus delapan puluh empat juta seratus dua puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2014
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.kedirikota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :
Dapat dilihat pada website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.Kedirikota.go.id
5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
6. Pengumuman Tambahan
Sumber Dana untuk Paket pengadaan ini masih dalam proses pengesahan DPA Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2014. Penyedia tidak Dapat Menuntut Ganti Rugi dalam bentuk apapun apabila ternnyata anggaran tidak tersedia atau tidak mencukupi
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 9 Desember 2013
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Sekretariat DPRD
Kota Kediri
Ketua
ttd