Pengumuman Lelang Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Penyediaan Jasa Keamanan Kantor pada Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 11/12/2013

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/046/PENG DPRD/419.20/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri akan melaksanakan  Pelelangan  Umum  dengan  pascakualifikasi  secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :  Penyediaan Jasa Keamanan Kantor

Lingkup pekerjaan               :  Pengamanan Kantor Untuk Menjaga Keamanan dilingkungan Kantor Sekretariat DPRD Kota Kediri

Nilai total HPS                        :  Rp. 384.120.000 (tiga ratus delapan puluh empat juta seratus dua puluh ribu rupiah)

Sumber pendanaan               :  APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2014

 

2. Persyaratan Peserta

Paket  pengadaan   ini   terbuka   untuk   penyedia   yang   teregistrasi   pada   Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  1. Memenuhi    ketentuan    peraturan    perundang-undangan   untuk    menjalankan kegiatan usaha;
  2. Memiliki   SIUP  dan    TDP   yang    masih    berlaku    pada    bidang          usaha    : izin usaha penyedia jasa Tenaga kerja/Keamanan
  3. surat izin  Operasional penyedia jasa Tenaga Kerja / keamanan dari dinas Terkait,
  4. Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Berbadan Hukum sesuai ketentuan yang berlaku
  5. Memiliki   keahlian,   pengalaman,   kemampuan   teknis   dan   manajerial   untuk mengikuti paket pengadaan ini;
  6. Memiliki  sumber   daya  manusia,   modal,   peralatan   dan   fasilitas  lain   yang diperlukan dalam paket pengadaan ini;

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi:

      Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.kedirikota.go.id

 

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :

      Dapat dilihat pada website LPSE Propinsi Jawa Timur : http://lpse.Kedirikota.go.id

 

5.   Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

6.    Pengumuman Tambahan

Sumber Dana untuk Paket pengadaan ini masih dalam proses pengesahan DPA Sekretariat DPRD Kota Kediri Tahun Anggaran 2014. Penyedia tidak Dapat Menuntut Ganti Rugi dalam bentuk apapun apabila ternnyata anggaran tidak tersedia atau tidak mencukupi

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 9 Desember 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Sekretariat DPRD

Kota Kediri

 

Ketua

ttd