Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk Paket Pengadaan Aspal Kemas pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri Tahun 2014

Lelang | 16/06/2014

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 604/5/ULP/2014

 

Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan                    : Pengadaan Aspal Kemas

Lingkup pekerjaan                          : Pengadaan Aspal

Nilai total HPS                               : Rp. 1.326.238.100,- (Satu Milyar Tiga Ratus Dua Puluh Enam Juta Dua Ratus Tiga Puluh Delapan Ribu Seratus Rupiah)

Sumber pendanaan                       : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2014

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha perdaganganl dibuktikan dengan SIUP dengan kualifikasi usaha kecil yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang.
  2. Mendapat dukungan aspal dari Agen Resmi yang dikeluarkan oleh PT. Pertamina.
  3. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).
  4. n Aspa
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamatwebsite LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

  1. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkanLPSE Kota Kedirihttp://lpse.kotakediri.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kotakediri.co.id)

 

  1. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 Kediri, 16 Juni 2014

 ULP KOTA KEDIRI

 TTD

 POKJA BARANG