Pengumuman Lelang Barang dan Jasa Untuk Paket Pengadaan Alat Kesehatan Rumah Sakit untuk Alat IGD/ Penyakit Asma Tahun 2014

Lelang | 03/10/2014

 

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/295/2014

 

Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan                    : Pengadaan Alat Kesehatan Rumah Sakit untuk Alat IGD/ Penyakit Asma

Lingkup pekerjaan                          : Pengadaan Alat-alat Kesehatan

Nilai total HPS                               : Rp. 3.052.334.802,-  (Tiga Milyar Lima Puluh Dua Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Delapan Ratus Dua Rupiah)

Sumber pendanaan                       : CUKAI Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2014

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha perdagangan bidang Alat Kesehatan/Kedokteran dengan SIUP kualifikasi usaha non kecil yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang.
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDK (Lembar Data Kualifikasi) dan LDP (Lembar Data Pemilihan).

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

  1. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

  1. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 Kediri, 03 Oktober  2014

 ULP KOTA KEDIRI

TTD

 

 POKJA BARANG