Pengumuman Lelang Sederhana Barang/Jasa untuk paket Pengadaan Aspal Kemas Tahun 2015

Lelang | 30/04/2015

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/138/419.44.01/2015

 

Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan              : Pengadaan Aspal Kemas

Lingkup pekerjaan                     : Pengadaan Aspal Kemas Dinas Pekerjaan Umum Kota Kediri

Nilai total HPS                            : Rp. 615.134.300,00 (enam ratus lima belas juta seratus tiga puluh empat ribu tiga ratus rupiah)

Sumber pendanaan                    : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2015

   2.   Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha pada bidang Aspal atau yang sesuai dengan paket pekerjaan dibuktikan dengan SIUP yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang dan yang masih berlaku.
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).
  3. Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK.

 

     3.   Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

    4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

    5.  Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.co.id)

 

    6.   Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 Kediri, 30 April 2015

 ULP KOTA KEDIRI

 

 POKJA BARANG