PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
LELANG ULANG
Nomor : 027/152/419.44.01/2015
Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana Lelang Ulang dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Perlengkapan dan Peralatan Gedung Kantor
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Perlengkapan dan Peralatan Gedung Kantor Dinas Pendapatan Kota Kediri
Nilai total HPS : Rp. 217.468.800,- (dua ratus tujuh belas juta empat ratus enam puluh delapan ribu delapan ratus rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2015
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
5. Penayangan Pengumuman
Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri (www.kedirikota.co.id)
6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 04 Mei 2015
ULP KOTA KEDIRI
POKJA BARANG