PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 027.4/1196/419.44.01/2015
Pokja Belanja Hibah Barang dan Jasa Pembelian Genset UPTD ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
Nama paket pekerjaan : Belanja Hibah Barang dan Jasa Pembelian Genset
Lingkup pekerjaan : Belanja Hibah Barang dan Jasa Pembelian Genset
Nilai total HPS : Rp. 354.667.500,00,- (tiga ratus lima puluh empat juta enam ratus enam puluh tujuh ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2015
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
5. Penayangan Pengumuman
Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri (www.kedirikota.go.id)
6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 24 Agustus 2015
Ketua Pokja Belanja Hibah Barang
dan Jasa Pembelian Genset
UPTD ULP KOTA KEDIRI
ttd
Yudi Santosa,STP.MM
NIP. 19761215 200112 1 003