PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 027.4/ 1696 /419.44.01/2015
Kelompok Kerja Pengadaan Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling) UPTD ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling)
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kediri
Nilai total HPS : Rp.443.500.000,00 (Empat ratus empat puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2015
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE
5. Penayangan Pengumuman
Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kotakediri.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri (www.kedirikota.go.id)
6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kediri, 11 September 2015
Kelompok Kerja Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling)
UPTD ULP KOTA KEDIRI