Pengumuman Lelang Pengadaan Mebeler Meja Kursi Siswa SD dan SMP

Lelang | 29/10/2015

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027.4/ 2104 /419.44.01/2015

 

Kelompok Kerja Pengadaan Pengadaan Mebeler Meja Kursi Siswa SD dan SMP UPTD ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan              :    Pengadaan Mebeler Meja Kursi Siswa SD dan SMP

Lingkup pekerjaan                     :    Pengadaan Mebeler Meja Kursi Siswa SD dan SMP Dinas Pendidikan Kota Kediri

Nilai total HPS                            :    Rp. 293.962.500,00 (Dua ratus sembilan puluh tiga juta sembilan ratus enam puluh dua ribu lima ratus rupiah )

Sumber pendanaan                    :    APBD Tahun Anggaran 2015

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang/sub.bidang pengadaan mebeler atau sejenisnya (yang sesuai dengan paket pekerjaan) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan   masih berlaku;
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

5. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kotakediri.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Kediri, 29 Oktober 2015

Kelompok Kerja Pengadaan Mebeler Meja Kursi

Siswa SD dan SMP

UPTD ULP KOTA KEDIRI