Pengumuman E-Lelang Barang dan Jasa untuk paket Bangunan gedung kantor permanen Tahun 2016

Lelang | 07/09/2016

PENGUMUMAN e-Pemilihan Langsung

Nomor : 027.3/2280/419.44.01/2016

Kode Lelang :  455590

 

Pokja Bangunan gedung kantor permanen akan melaksanakan e-Pemilihan Langsung untuk paket pekerjaan sebagai berikut:

1

Paket Pekerjaan

 

 

 

Nama paket pekerjaan

:

Bangunan gedung kantor permanen

 

Lingkup pekerjaan

:

Bangunan gedung kantor permanen

 

Nilai total HPS

:

Rp.255.158.000,00 (Dua ratus lima puluh lima juta seratus lima puluh delapan ribu rupiah)

 

Sumber pendanaan

:

APBD

 

Tahun Anggaran

:

2016

 

 

 

 

2

Persyaratan Peserta

 

 

 

  1. e-Pemilihan Langsung ini terbuka dan diikuti oleh penyedia dalam negeri yang berbentuk Badan Usaha
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDK (Lembar Data Kualifikasi) dan LDP (Lembar Data Pemilihan).

 

 

 

 

3

Pelaksanaan Pengadaan

 

 

 

  • Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : http://lpse.kedirikota.go.id

 

 

 

 

4

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

  • Dapat dilihat pada website LPSE

 

 

 

 

5

Penayangan Pengumuman

 

 

 

 

 

6

Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE

 

 

 

 

7

Penerbitan SPPBJ dan Penandatangan surat perjanjian dilakukan setelah ada kepastian pemenang pengawasan pada paket ini. Jika terjadi kegagalan dalam seleksi jasa konsultansi pengawasan pada pket ini, maka penyedia tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

Demikian untuk menjadi maklum.

Kediri, 7 September 2016

Kelompok Kerja Bangunan gedung kantor permanen

ttd