Ning Lik Hadiri Piala Kapolres

05 August 2017

Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menghadiri Kejuaraan Karate Piala Kapolres Kediri Kota Cup 2017 yang dilaksanakan dua hari bertempat di Gor Surya Universitas Kadiri, Sabtu (5/8).
Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan Kejuaraan Karate ini diadakan dalam rangka HUT Bayangkara ke 71 dan merupakan agenda rutin tahunan Polresta Kediri. 
Menurut Ning Lik Wakil Walikota Kediri Kejuaraan ini selain untuk mencari bibit unggul dalam Bela Diri Karate juga untuk melihat potensi yang ada di dalam diri peserta. “Dengan kejuaraan ini dapat tumbuh bibit baru luar biasa yang dapat mengaharumkan nama Kota Kediri ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolreta Kediri berpesan untuk para peserta selalu jaga sportivitas, jaga persatuan dan kesatuan, prestasi tidak bisa didapatkan secara instan melainkan penuh perjuangan untuk mendapatkannya, terus berlatih dan berlatih. “Peserta kejuaraan karate ini juga bisa menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” ujar AKBP Anthon Haryari.
Untuk diketahui, Peserta kejuaraan se-Karisedenan Kediri dengan 23 kontingen, yang diikuti atlet putra dan putri sebanyak 526 atlet, dengan 656 kelas pertandingan yaitu Kata Perorangan dan Kata Beregu Putra-Putri, Komite Perorangan Putra-Putri tingkat SD kelas 1 – 3 Putra-Putri, tingkat SD kelas 4-6 Putra-Putri, SMP dan SMA Putra-Putri dan best of the best seluruh kelas.

Turut hadir dalam kejuaraan ini Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan, Ketua Koni Kota Kediri Heru Marwanto, jajaran Forkopimda Kota Kediri dan Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id