Ning Lik Bersama GOW Santuni Dhuafa

06 October 2017

Seperti yang kita tahu, bulan Muharram memiliki banyak keutamaan. Sehingga bulan ini disebut bulan Allah (Syarullah). Mengingat besarnya pahala yang diberikan oleh Allah melebihi bulan lain, maka banyak hal yang bisa dilakukan denga memperbanyak amalan-amalan kebaikan dengan membaca Al Qur'an, berdzikir, sedekah, puasa dan menyantuni anak yatim atau dhuafa.

Seperti halnya yang dilakukan  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri dengan mengadakan santunan dhuafa pagi ini (6/10). Acara seperti ini menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati bulan Muharam 1439 H yang bertempat di ruang Joyoboyo, Balaikota Kediri.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menyampaikan terimakasih kepada pengurus GOW yang telah mengadakan kegiatan seperti ini. Selain sebagai ajang silahturahim acara seperti ini sebagai peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Kediri. " Ini bertepatan dengan bulan Muharram, semoga apa yang telah dilakukan bisa mendapatkan amal dan dilapangkan rizqi nya selama 1 tahun," tutur Lilik Muhibbah.

Lilik Muhibbah yang juga sebagai Ketua umum GOW atau yang lekat disapa Ning Lik menyampaikan bahwa selain pemberian santunan kepada dhuafa atau anak yatim, Pemerintah juga memberikan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat diantaranya bansos, RTH, aslut, santunan  kematian. " Atas nama pemerintah Kota Kediri saya mohon maaf apabila masih kurang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi kita juga masih terus memantau dan mengevaluasi guna Kota Kediri semakin baik lagi", ujarnya.

Selain itu Ning Lik juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus GOW yang turut serta untuk kemajuan  Kota Kediri melalui program  yang sudah di lakukan di masing-masing organisasinya. " Hadir disini melihat pengurus GOW ini saya merasa terharu dan bangga karena sregepnya untuk berjuang dan mengikuti membangun Kota Kediri.Semoga acara seperti ini bisa menjadi ajang silahturahmi sesama pengurus GOW dan masyarakat Kota Kediri.

Untuk di ketahui santunan dhuafa ini di peruntukkan kepada 150 orang dari 3 kecamatan yaitu Kota, Mojoroto dan Pesantren. Acara ini dihadiri oleh para pengurus GOW Kota Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id