Ning Lik Membuka Musda V IPHI

11 November 2017

Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, hadir sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) V Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Kediri yang diikuti 100 orang peserta, Sabtu (11/11) di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengatakan jamaah haji Indonesia setiap tahun terus bertambah, termasuk jamaah haji Kota Kediri. Seiring bertambahnya jamaah haji ini, perlu kita upayakan peningkatan kualitas hajinyang mabrur disamping kuantitas jamaah haji yang terus bertambah. Untuk itu, IPHI Kota Kediri sebagai lembaga yang mengkoordinir haji sangat dibutuhkan.

Wakil walikota yang akran disapa Ning Lik ini juga menuturkan dengan menjaga kemabruran haji, Kota Kediri akan jauh lebih baik lagi. Selama ini IPHI dan Pemerintah Kota Kediri dapat terus menjalankan program-program bersama. "Kita akan bekerjasama dan melangkah bersama untuk kemajuan Kota Kediri," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ning Lik juga mengajak seluruh peserta Musda yang hadir untuk ikut serta menjaga kondusifitas di Kota Kediri. "Seperti kita ketahui Kota Kediri adalah kota yang kondusif dan sangat harmoni. Untuk itu mari kita jaga kondusifitas dan harmoni yang ada di Kota Kediri," ajaknya.

Hadir dalam Musda tersebut Perwakilan IPHI Jawa Timur H.Nawawi dan perwakilan dari OPD Pemerintah Kota Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id