Pjs Wali Kota Kediri Silaturahmi Dengan Pimpinan Redaksi Media

28 February 2018

Setelah bersilaturahmi dengan Forkopimda, tokoh agama dan awak media, Siang ini (28/2) Pjs Walikota Kediri Jumadi bersilaturahmi dengan pimpinan redaksi media yang ada di Kota Kediri, bertempat di Kampung Nelayan.

Jumadi juga mengatakan bahwa sebagai Pjs Walikota Kediri dirinya memiliki tugas untuk mengawal dan memastikan urusan pemerintahan daerah berjalan dengan baik. Selama empat bulan di Kota Kediri, dirinya masuk dalam tahap perencanaan untuk tahun 2019, dimana bulan Mei sudah harus terwujud perwali.

Selain itu, lanjut Jumadi, tugas dari Pjs Walikota adalah memastikan pilkada serentak berjalan dengan aman dan damai. “Saya harus memastikan Pilkada serentak tidak berpengaruh pada kondusifitas yang dimiliki Kota Kediri,” ungkapnya.


 
Dalam kesempatan ini Jumadi juga mengungkapkan bahwa media adalah partner dari Pemerintah dimana kontrol dari birokrasi bisa dari media. "Jadi media menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Media dapat menjadi kontrol yang objektif dan menjadi eksternal kontrol," ungkapnya.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id