20 Pejabat Fungsional Dilantik Sekda Kota Kediri

04 October 2018

Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu siang ini mengambil sumpah dan melantik 20 Pejabat Fungsional untuk Analis Keuangan dan Guru di lingkungan Pemerintah Kota Kediri di Ruang Kilisuci, Kamis (4/10).

Dalam sambutannya, Budwi Sunu mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat fungsional. "Jabatan fungsional memang tidak tercantum dalam struktur organisasi, namun sangat diperlukan dalam tugas-tugas pokok dalam organisasi pemerintah. Saya harap amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Terkhusus untuk tenaga pendidik, Budwi Sunu menitipkan pesan agar jangan sampai dikuasai oleh teknologi. Baginya, kemajuan teknologi memang pesat namun tidak akan pernah bisa menggantikan pendidik.

Budwi Sunu juga memberikan himbauan agar anak-anak diberikan pekerjaan rumah (PR) sesuai dengan usia agar kegiatan dirumah tidak sebatas mengerjakan tugas saja, tapi bisa bermain dan berkembang sesuai usianya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Enny Endarjati, Asisten Administrasi Umum Maria Karangora, Staf Ahli Bidang SDM Hero Nusanto, Inspektur Inspektorat Maki Ali, Kepala DPPKAD Kota Kediri Bagus Alit, Kepala Bagian Humas dan Protokol Apip Permana, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Kediri dan 20 ASN yang dilantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id